Minggu, 06 Maret 2011

Visit ke Hobsons Virtual Student Fair

Kemarin, 5 maret 2011 (1 Rabiul akhir 1432), aku mengunjungi Hobsons Virtual Students Fair. Yang namanya virtual, ya pasti di Internet. Di sana ada Online Exhibition, Chatting sama staffnya ataupun sama pengunjung lain. Kita juga bisa download brosur dan mendapat Informasi tentang Universitas-universitas di Amerika. Kegiatan ini berlangsung sampai 90 hari ke depan. Asik ya? Hmm, sayang sekali setelah tanggal 5 maret, Hobsons Virtual Students Fair tidak lagi ada staffnya.
Mulai dari awal di home page nya, aku enter ke virtual exhibition, terus aku ke e-library yang awalnya kukira ada buku-buku gituu, tapi rupanya e-library itu tempatnya berbagai link informasi dan brosur-brosur bisa di download.
Di sini, aku download brosurnya Arizona State University, Ohio University sama North Carolina stateUniversity. humm, asik banget nih! Aku jadi lebbih semangat lagi buat belajar. Aku harus bisa !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar