Rabu, 02 Maret 2011

Membaca Evermore Gratis

Kemarin siang, tanggal 26 Rabiul Awal 1432 atau 1 Maret 2011 aku pergi ke Gramedia. Niatku mau baca buku keren yang aku suka... sebut saja 'koob' . Sebelum aku baca koob, aku mampir dulu ke deretan novel-novel asing. Begitu aku kesana, mataku langsung tertuju ke novel yang judulnya Evermore. Singkat saja ya, jadi... novel itu bercerita tentang seorang gadis yang umurnya kira-kira 16,5 tahun bernama Ever Bloom yang baru-baru saja pindah sekolah ke California karena telah kehilangan orangtua dan adiknya karena kecelakaan. Ever tinggal bersama Sabine, tantenya.
Sejak mengalami kecelaan maut yang merenggut keluarganya, Ever jadi bisa melihat aura, mendengar pikiran dan mengetahui jalan cerita, dan ia melihat adiknya masih ada . Tetapi semuanya menjadi sunyi dan normal ketika Ia bersama Damen Auguste, cowok cakep dan keren yang baru saja pindah ke California. Saat ada Damen, Ever tidak memiliki kemampuannya, seakan-akan, Damen-lah peredamnya. Bukan cuma itu, Ever juga melihat bahwa Damen tak memiliki aura, pikiran Damen tak terdengar oleh Ever, dan Ever merasa ada sesuatu ketika ia pertama melihat Damen.
Berawal dari itu, lama-kelamaan mereka mengalami hubungan percintaan yang tak biasa. Ever akhirnya tau bahwa Damen adalah seorang immortal dan pernah menikah dengan seorang immortal juga yang bernama Drina, tapi sudah berpisah. Drina terus mengejar Damen yang telah meninggalkannya. Diceritakan bahwa Ever selalu mengalami 'Daur hidup' dan di setiap Daur hidup Ever, ia selalu memiliki Damen yang cinta padanya, tetapi selalu berakhir karena Drina selalu membunuh Ever di hidup sebelumnya. Di buku ini Ever tanpa sengaja membunuh Drina melalui titik terlemahnya, yaitu cakra ke empat, tempatnya hati, kasih sayang yang paling murni, yang diabaikan Drina.
 Di akhir cerita, Ever dihadapkan pilihan yang sulit, antara membenarkan hidupnya dan pergi bersama orangtuanya, atau hidup bersama Damen....
Dan Evermore berlanjut di sekuel ke duanya, yaituuuu Blue Moon... Tapi sayang di Gramed Blue Moon nya belum ada yang di buka... jadi saya akan sabar menunggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar