Minggu, 04 September 2016

Mengakhiri Stase Penuh ke Abu-Abuan di Radiologi

Sama mb Dian, administrator koas terbaiiik. Yang selalu sabar mengurus jadwal para koas. Yang baik banget selalu jadi penengah antara konsulen dengan koas. Terimakasih mba Dian sudah sangat membantu kerjaan saya selaku chief radiologi untuk teman kelompok saya. Saya jadi merasa bersyukur telah memilih jadi chief di radiologi. Loph you to the neptunus and back mbaak.

jeng Stefi, yang selalu barengan kemanapun rumah sakitnya, bahkan KKN 2 bulan pun insyaAllah barengan ya jeng ya? Hehe. Orang ter sabarrr, ter dewasaa. Paling kalem dalam memghadapi setiap masalah, paling tanggap kalo temennya lagi ada masalah. Pokonya , ter strong lahh. Sebagai sesama anak bekasi, gue patut bangga dengan jeng stef jni. Hehehe.

Pasca ujian akhir stase. Liaaat, tuh si Sofhi di depan shiny sekali, like a bride. Ane mah, nyumlik di belakang lagi urusan dengan mb Dian

Minus beberapa orang, ini kelompok besar saya untuk 4 stase besar plus stase radiologi. Bertepatan dengan hari keistimewaan kota Yogyakarta

Kebaya and batiks in a row. Sengaja janjian pake kebaya, biar makin menghayati hari keistimewaan jogja. Jiga foto-foto. Tetap yaa. Haha.


Alhamdulillah stase radiologi berakhir sudah. Stase kecil, ngale-ngale, tapi sangat bermanfaat ilmunya. Latian menginterpretasikan foto radiologi dengan kondisi pasien. Juga sekalian belajar patfis, pemfis, sx, ddx, tx penyakit. Yz, itung-itung dinstase radiologi ini sudah mencicil sedikit untuk stase Ilmu penyakit dalam, bedah, syaraf, anak, dan THT. Semoga berguna dan barokah ilmunya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar